Menu

Mode Gelap

News · 5 Mei 2023 16:10 WIB ·

Masyarakat Manggarai Barat Dukung Penuh KTT ASEAN SUMMIT 2023 Di Labuan Bajo


 Masyarakat Manggarai Barat Dukung Penuh KTT ASEAN SUMMIT 2023 Di Labuan Bajo Perbesar

Ayonusantara.com – Dukungan masyarakat Manggarai Barat ini ditandai dengan deklarasi dukungan masyarakat Manggarai Barat yang berlangsung dipelataran Batu Cermin Lqbuqn Bajo, Jumat 5 Mei 2023.

Deklarasi dukungan ini dihadiri oleh Bupati Manggarai Barat Ediistasius Endi, Wakil Bupati Manggarai Barat dr Yulianus Weng, KABAHARKAM MABES POLRI Komjen Pol. Fadil Imran, KAROPENMAS MABES POLRI
Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan, KAKORBINMAS POLRI Irjen Pol. Hari S, KAPDA NTT Irjen Pol. JOnny Asadoma beserta jajaran TNI POLRI lainnya, tokoh adat Manggarai Barat, tokoh pemuda, tokoh lintas agama dan lain lain.

Dalam sambutannya, Bupati Edi Endi menyatakan apresiasinya kepada masyarakat Manggarai Barat. ” Pemeri tah menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas ketulusan, keikhlasan dari bapak ibu sekalian. Saya kira itulah hakekat. Sebagai tuan rumah, tentu kita tidak semata mata menjadi penonton, karena momen yang sebentar lagi akan dilaksanakan dikabupaten ini, menyangkut mewah bangsa Indonesia” ujarnya.

Sedangkan KABAHARKAM POLRI Komjen Pol. Fadil Imran dalam sambutannya mengatakan  bahwa KTT ASESN  ini adalah momentum bagi bangsa kita untuk unjuk gigi kepada dunia. “Ini adalah momentum kita untuk membanggakan bangsa ini, momentu. Untuk unjuk gigi kepada negara tetangga, pada kawasan, pada seluruh dunia , bahwa Indonesia adalah bagian dari ASEAN, bagian dari dunia yang memiliki peran penting dalam memajukan kawasan Asia Tenggara dan dunia pada umumnya” tutur Jendral berbintang tiga ini. “Kita tunjukkan bahwa Indonesia mempesona, Indonesia bisa, dan Indonesia mampu. Maju akan pembangunannya, maju akan sumber daya manusianya, dan maju akan perekonomiannya” sambungnya.

Dalam deklarasi ini, segenap warga masyarakat Manggarai Barat berharap , semoga KTT ASEAN SUMMIT ke 42 yang berlangsung di Labuan Bajo pada tanggal 9 hingga 11 Mei 2023 nanti, dapat berjalan lancar dan sukses.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

PMBB Bersama Pemcat Komodo Adakan Baksos di Kuliner Wisata Kampung Ujung 

8 Juni 2024 - 09:46 WIB

Klarifikasi Ketua FOKAL Labuan Bajo Soal Besaran Uang Pangkal dan Dasar Hukum Pendirian

31 Mei 2024 - 13:24 WIB

Residivis Pencuri HP Asal Welak Kembali Diamankan Polisi di Labuan Bajo

23 Mei 2024 - 10:00 WIB

Terima Kunjungan PJ Bupati Sala Tiga, Bupati Edi Endi Berikan Gambaran Dalam Menjaga Toleransi di Mabar 

22 Mei 2024 - 17:54 WIB

Respon Pemberitaan Sejumlah Media, Bupati Manggarai Barat Tegaskan LHKPN 2023 Sudah Dilaporkan 

22 Mei 2024 - 05:31 WIB

Anggota DPRD Mabar Pertanyakan Status Kepemilikan Tanah Kerangan Labuan Bajo

16 Mei 2024 - 16:47 WIB

Trending di News