Menu

Mode Gelap

News · 23 Nov 2023 06:45 WIB ·

Komitmen PT Flobamor Dalam Menjaga Konservasi di Taman Nasional Komodo 


 Komitmen PT Flobamor Dalam Menjaga Konservasi di Taman Nasional Komodo  Perbesar

Ayonusantara.com-Sebagai perusahaan daerah yang dipercaya Pemerintah Provinsi NTT, PT Flobamor tetap berkomitmen dalam menjaga konservasi di Taman Nasional Komodo (TNK)

Direktur Operasional PT Flobamor, Abner Runpah mengatakan pihaknya sudah berkomitmen dengan Balai TNK dalam hal peningkatan sarpras di wilayah TNK.

“PT Flobamor sudah berkomitmen dengan Balai TNK dalam hal peningkatan nilai tambah pelayanan, dan sarpras di kawasan. Semua komitmen-komitmen tersebut sudah tertuang dalam rencana kerja tahunan sebagian besarnya sudah kami jalankan,” ungkap Abner saat dihubungi oleh awak media melalui pesan WhastApp, Rabu (22/11/2023).

Abner mengaku pihaknya masih membutuhkan feedback dari pelaku pariwisata untuk menanggulangi apa-apa saja yang masih harus dibenahi dan yang perlu ditingkatkan dalam penyediaan sarana dan prasarana di kawasan Taman Nasional Komodo.

Ia juga menambahkan dalam perbaikan fasilitas dibeberapa titik obyek wisata pihaknya harus minta ijin ke Balai TNK oleh karena itu feedback dari masyarakat sangat diperlukan.

“Untuk perbaikan sarpras tentu kami harus meminta ijin dari balai, oleh karena itu feedback masyarakat sangat kami perlukan,” pungkasnya.

Abner menyebutkan, PT Flobamor sendiri sedari awal telah memiliki komitmen yang penuh dalam memenuhi semua kewajiban dalam perjanjian kerjasama bersama BTNK dalam upaya menjaga keberlangsungan konservasi di Taman Nasional Komodo.

“Kami sudah berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan, karena kita tidak hanya memikirkan soal revenue tetapi juga bagaimana soal kualitas pelayanan. Yang pasti kami akan menegaskan komitmen itu seperti menjalankan asuransi, perbaikan fasilitas dll,” tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

PMBB Bersama Pemcat Komodo Adakan Baksos di Kuliner Wisata Kampung Ujung 

8 Juni 2024 - 09:46 WIB

Klarifikasi Ketua FOKAL Labuan Bajo Soal Besaran Uang Pangkal dan Dasar Hukum Pendirian

31 Mei 2024 - 13:24 WIB

Residivis Pencuri HP Asal Welak Kembali Diamankan Polisi di Labuan Bajo

23 Mei 2024 - 10:00 WIB

Terima Kunjungan PJ Bupati Sala Tiga, Bupati Edi Endi Berikan Gambaran Dalam Menjaga Toleransi di Mabar 

22 Mei 2024 - 17:54 WIB

Respon Pemberitaan Sejumlah Media, Bupati Manggarai Barat Tegaskan LHKPN 2023 Sudah Dilaporkan 

22 Mei 2024 - 05:31 WIB

Anggota DPRD Mabar Pertanyakan Status Kepemilikan Tanah Kerangan Labuan Bajo

16 Mei 2024 - 16:47 WIB

Trending di News