Menu

Mode Gelap

News · 5 Mei 2024 13:19 WIB ·

Edi Endi Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPW Partai NasDem NTT


 Acara pelantikan Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi NTT, Edistasius Endi yang dilaksanakan di Hotel Grand Mutiara Kupang pada Minggu (05/05/2024). Perbesar

Acara pelantikan Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi NTT, Edistasius Endi yang dilaksanakan di Hotel Grand Mutiara Kupang pada Minggu (05/05/2024).

Edistasius Endi mantan ketua Dewan Pertimbangan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Manggarai Barat, kini resmi dilantik menjadi ketua Dewan Pimpinan Wilayah (PDW) Partai Nasdem Provinsi NTT.

Acara pelantikan tersebut turut dihadiri oleh ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Bali, NTB, NTT DPP Partai NasDem Julie Sutrisno Laiskodat, Mantan Ketua DPW NTT Ray Fernandes, Kader NasDem sekaligus anggota DPR RI Ratu Wula dan ratusan kader NasDem dari berbagai kabupaten/kota se-NTT yang dilaksanakan di Hotel Grand Mutiara Kupang pada Minggu (05/05/2024).

Edi Endi Ketua DPW Partai Nasdem NTT yang baru dilantik menyampaikan komitmen untuk memperjuangkan restorasi Indonesia serta gerakan perubahan di NTT. Kata dia, Untuk sampai ke tujuan membawa kapal NasDem yang ada di NTT ini, tentu kerja kolaborasi dan konsolidasi yang dapat membawa ke pelabuhan yang ditujui

“Tugas ini sangat berat. Kapal yang kami mau nahkodai terlalu besar. Kami dituntut berlayar di tengah samudera, ombak pasti begitu besar, angin pasti kencang. Untuk sampai ke tujuan membawa kapal NasDem yang ada di NTT ini, tentu kerja kolaborasi dan konsolidasi yang dapat membawa ke pelabuhan yang ditujui,” katanya.

“Saya hanyalah seorang. Merdu dan harmonisnya suara yang mau dilantunkan bukan terletak pada suara seorang pemimpin tetapi pada suara semua segenap kader partai,” lanjutnya.

Dirinya berharap kepada semua kader agar tidak bereuforia terlalu lama usai melewati pemilihan umum februari lalu. Agar partai NasDem dapat berkibar di NTT, Edi Endi berharap pada kadernya agar janganlah berlama-lama bereuforia meraih kemenangan, karena itu sudah berlalu. Jangan juga perpanjang euforia tanpa kerja nyata.

“Karena sesungguhnya, rakyat mengharapkan kerja kita. Dengan begitu, partai ini tidak hanya berkibar tapi berlabuh di hati rakyat Flobamor.”

“Inilah saatnya kita merefleksi apa yang harus diselesaikan. Buat NasDem, kemenangan dalam pemilu bukanlah tujuan akhir. Tujuan NasDem sebagaimana diimpikan oleh pendiri bapak Surya Paloh adalah mengantarkan rakyat meraih sebuah kesejahteraan bersama,” ungkapnya.

Sehari sebelum acara pelantikan, para pengurus DPW NTT yang dihadiri oleh pengurus DPD dari beberapa kabupaten/kota menggelar ritual adat memasuki rumah sekretariat.

Acara ritual adat di sekretariat DPW NasDem yang terletak di jalan RJJ5+R9C, Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang itu juga turut dihadiri oleh para anggota DPRD NasDem dari berbagai kabupaten/kota. Selain itu, sejumlah bakal calon bupati yang merupakan kader NasDem juga turut hadir dalam acara yang dilaksanakan pada Sabtu (04/05) sore itu.

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

PMBB Bersama Pemcat Komodo Adakan Baksos di Kuliner Wisata Kampung Ujung 

8 Juni 2024 - 09:46 WIB

Klarifikasi Ketua FOKAL Labuan Bajo Soal Besaran Uang Pangkal dan Dasar Hukum Pendirian

31 Mei 2024 - 13:24 WIB

Residivis Pencuri HP Asal Welak Kembali Diamankan Polisi di Labuan Bajo

23 Mei 2024 - 10:00 WIB

Terima Kunjungan PJ Bupati Sala Tiga, Bupati Edi Endi Berikan Gambaran Dalam Menjaga Toleransi di Mabar 

22 Mei 2024 - 17:54 WIB

Respon Pemberitaan Sejumlah Media, Bupati Manggarai Barat Tegaskan LHKPN 2023 Sudah Dilaporkan 

22 Mei 2024 - 05:31 WIB

Anggota DPRD Mabar Pertanyakan Status Kepemilikan Tanah Kerangan Labuan Bajo

16 Mei 2024 - 16:47 WIB

Trending di News