Menu

Mode Gelap

News · 15 Mei 2024 04:18 WIB ·

Mario Pranda; Pilkada Sebagai Ajang Pertempuran Ide dan Gagasan Untuk Membangun Mabar


 Christo Mario Y Pranda saat menyerahkan berkas pendaftaran ke Partai Golkar Kabupaten Manggarai Barat, Senin (13/05/2025). Perbesar

Christo Mario Y Pranda saat menyerahkan berkas pendaftaran ke Partai Golkar Kabupaten Manggarai Barat, Senin (13/05/2025).

Ayonusantara.com- Christo Mario Y Pranda atau sering disapa Mario Pranda, salah satu bakal calon Bupati kabupaten Manggarai Barat pada pilkada 2024 mendatang menyebut pilkada sebagai ajang pertempuran ide dan gagasan untuk membangun Manggarai Barat dalam Lima (5) tahun kedepannya.

Hal itu ia sampaikan pada saat menyerahkan berkas pendaftaran ke Partai Golkar Kabupaten Manggarai Barat, Senin (13/05/2025).

“Jadi berpolitik secukupnya berteman selamanya. Jadi pilkada kali ini kan bukan sebagai ajang kita harus saling bermusuhan. Jadi pertempuran itu di ide dan gagasan bagaimana membangun Manggarai Barat lima tahun kedepan, itu saja,” ungkapnya.

Mario Pranda juga menanggapi terkait isu yang menyebut bahwa dirinya maju dalam Pilkada Mabar tahun 2024 ini sebagai salah satu calon bayangan.

“Mumpung ada teman-teman media di sini, sekali lagi saya garis bawahi bahwa saya serius untuk maju,” ungkapnya.

Sebagai bentuk keseriusannya juga Mario Pranda menyampaikan saat ini baliho bakal calon Bupati sudah menyebar hampir di seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Manggarai Barat.

“Saat ini hampir semua kecamatan di Manggarai Barat kami sudah sebarkan baliho, dan point’ itu bertanda bahwa saya sangat serius untuk maju pada pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 November 2024 nanti,” ungkapnya.

Politis mudah Partai Demokrat itu mengatakan dirinya semangat untuk maju menjadi calon Bupati Manggarai Barat yaitu untuk perubahan dan perbaikan. Hal-hal yang baik secara obyektif dilanjutkan sedangkan yang masih kurang akan diperbaiki.

“Dan semangatnya adalah selaras dengan moto partai kami untuk perubahan dan perbaikan dan hal-hal yang baik secara obyektif kita lanjutkan yang masih kurang kita perbaiki,” ucapnya.

Hingga saat ini , Mario Pranda sudah mendaftar ke Tuju (7) Partai Politik yang ada di Kabupaten Manggarai Barat yaitu: Partai Demokrat, Gerindra, Hanura, PSI, PBB,Golkar dan PKB.

 

 

 

Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

PMBB Bersama Pemcat Komodo Adakan Baksos di Kuliner Wisata Kampung Ujung 

8 Juni 2024 - 09:46 WIB

Klarifikasi Ketua FOKAL Labuan Bajo Soal Besaran Uang Pangkal dan Dasar Hukum Pendirian

31 Mei 2024 - 13:24 WIB

Residivis Pencuri HP Asal Welak Kembali Diamankan Polisi di Labuan Bajo

23 Mei 2024 - 10:00 WIB

Terima Kunjungan PJ Bupati Sala Tiga, Bupati Edi Endi Berikan Gambaran Dalam Menjaga Toleransi di Mabar 

22 Mei 2024 - 17:54 WIB

Respon Pemberitaan Sejumlah Media, Bupati Manggarai Barat Tegaskan LHKPN 2023 Sudah Dilaporkan 

22 Mei 2024 - 05:31 WIB

Anggota DPRD Mabar Pertanyakan Status Kepemilikan Tanah Kerangan Labuan Bajo

16 Mei 2024 - 16:47 WIB

Trending di News